SoftSkill sebagai Sistem Pembelajaran Baru Universitas Gunadarma

Beberapa Waktu lalu, Tepatnya Masuknya Tahun Ajaran Baru 2009/2010. Universitas Gunadarma mengembangkan Sistem Pembelajaran Baru dimana Kreativitas dan Keaktifan mahasiawa sangat diuji. Di sini mahasiswa dituntut untuk dapat menuangkan ekspresi dan kreativitas  dalam berfikir kedalam sebuah tulisan.

Dapat dipahami adanya sistem baru ini agaknya membuat para mahasiswa kewalahan karena mungkin banyak dari mahasiswa yang belum membuat blog sama sekali. Selain itu, Banyaknya Tugas-tugas lain yang harus dikerjakan oleh mahasiswa jg menjadi pengaruh. Namun, adanya sistem baru ini dapat membuat kita sebagai mahasiswa dapat lebih aktif dalam berbagai kegiatan yang ada, karena pada SoftSkill ini tidak hanya dituntut aktifnya kita dalam kelas, maupun dalam membuat tulisan namun dituntut pula kita untuk dapat aktif diluar kelas dalam berbagai kegiatan yang ada.

Dengan adanya sistem pembelajaran baru ini mendorong mahasiswa untuk dapat menjadikannya sebagai bekal untuk dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan baik  di lingkungan akademik gunadarma maupun lingkungan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: